Sebersit Inspirasi
By.
Overview
  “Tahun 2003 saya kembali ke Hualien, mulai berkarya di Griya Jing Si dan bisa belajar langsung di sisi Master. Saya melihat Master tidak pernah beristirahat sepanjang tahun, setiap hari sejak subuh saat langit masih gelap Master sudah mulai sibuk beraktivitas. Beliau hampir tidak pernah bersantai, tapi saya selalu melihat ekspresi dan sikap Master yang begitu tenang dan tenteram, kebijaksanaannya dalam menilai pun selalu tajam. Bagaimana Master bisa melakukan semua itu?”

Her Rey-Sheng adalah seorang pembawa acara berita televisi yang pernah menganggap pekerjaan media adalah panggilan hidupnya. Setalh lama mengejar karier, ia merasa bingung dan merenung, akhirnya ia “bagai setetes air yang kembali pada pelukan samudra”. Buku ini berisi pengalaman nyata dan pemahamannya selama di Tzu Chi.

Her Rey-Sheng menghargai kesempatan mengobservasi Master Cheng Yen dari dekat, sungguh-sungguh mendengarkan kebijaksanaan yang diajarkan Master. Di bawah bimbingan Master, ia mempelajari pemikiran dan sikap hidup insan Tzu Chi. Gaya hidup yang sederhana di Griya Jing Si telah memantapkan kesadarannya, juga membuatnya menemukan nilai dan sandaran dedikasi hidupnya. Perubahan pandangannya bisa memberikan cara berpikir dan gaya hidup baru bagi manusia modern!

Kini Her Rey-Sheng adalah seorang vegetarian, mengenakan seragam, ruang kantornya tidak berpendingin udara, setiap hari bangun jam empat untuk melakukan kebaktian pagi, sepanjang tahun bekerja di Tzu Chi tanpa libur! 




Product Detail
Alt. Title-
Series / Volume-
PublisherPT Jing Si Mustika Abadi Indonesia
Author
CategoryGeneral Buddhism
GenreInspirational/Self Growth
Stock CodeIPJS-S7309
ISBN9789793817309
LanguageIndonesia
FormatPaperback
Publication Year2014
Dimensions150 x 210 mm
Pages297
Weight479 gram
Customer Review
dsafasdf

Rp 65.000


Previous Item Next Item
Related Books